Senin, 04 Mei 2009


Kapanlagi.com - Pemain belakang sekaligus kapten Manchester United, Rio Ferdinand, hari Senin (4/5) sudah dapat mengikuti latihan bersama timnya untuk persiapan menghadapi pertandingan semi final leg kedua Liga Champions, Rabu (6/5) dini hari WIB menghadapi Arsenal di Emirates Stadium.

United sempat cemas Ferdinand tidak bisa tampil dalam pertandingan semi final leg ke dua setelah mengalami cedera pada tulang rusuknya saat pertandingan di Old Trafford.
Namun kehadiran Ferdinand di pusat latihan Carrington, Senin (4/5) pagi menunjukkan bahwa ia akan fit dan siap dimainkan untuk menghadapi Arsenal.
Pada pertandingan akhir pekan lalu, Ferdinand hanya duduk di bangku cadangan dalam pertandingan melawan Middlesbrough.
Ia sempat dirawat di rumah sakit meskipun hasil ronsen menunjukkan cedera pada tulang rusuk pemain berusia 30 tahun itu tidak terlalu serius.
Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson sangat mengandalkan Ferdinand dan menyatakan akan memasang mantan kapten West Ham itu jika kondisinya memungkinkan.
[Info: Nonton gratis MU di Jakarta hanya dengan sebiji SMS saja?!? Dapatkan tiketnya di sini. Lihat juga ulasan lengkap tentang MU] (kpl/zul)

0 komentar:

Posting Komentar